• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Sharing is fun. Playing is encouraging.

Both are fun and exciting in HerSam Playground.

  • Open Source

    OPENSOURCE

  • All About Linux

    LINUX

  • Knowledge Sharing

    KNOWLEDGE SHARING

    Selasa, 17 Juni 2008

    GELORA-BATAM

    Akhirnya saya coba untuk menulis di Blog ini, … setelah mencari sarana pembagi informasi pilihan akhirnya jatuh ke Web Blog.

    Lalu kenapa dimulai dengan Gelora, … singkat saja itu bagian dari semangat. Semangat untuk tidak berhenti menularkan apa yang baik, apa yang tidak bertentangan dengan nilai etika yg ada. Singkatnya biar semangat tersebut tetap ber-gelora, maka ber gelora lah untuk meneriakannya.

    Gerakan Linux OpenSource untuk Rakyat adalah gerakan propaganda dengan aksi nyata tentang system alternatif pada penggunaan “komputer” atau dunia “IT (kerennya)” .

    Alternatif berarti memberikan system yang bisa menjawab pernyataan tentang pemikiran opsi tunggal system yang yang seolah-olah menawarkan ”kamu tidak bisa”, tanpa system ini “kamu tidak di support” tanpa system tunggal ini.

    Gerakan Linux dan Open Source untuk Rakyat, adalah gerakan untuk rakyat cerdas dan beretika, … karena sesuai iklan “Hari geennee maseeh pake bajakan … ?”, solusinya … cuman beli ? if you have duit … , padahal bengsin (slank anak Bandung) baru naek or …. ????

    Ini dia solusinya ber Gelora saja, ber Gegap Gempita with Linux (GGWL),

    Saya kehabisan kata dan capai mengetik.

    Sambungan … menyusul

    SALAM DARI KABIL

    Kawan SAM

    1 komentar:

    DEDE mengatakan...

    kompor malutop kalo kata laee ku di tapanuli sana,



    Ttp Bergelora -